Influx di LinkedIn |
Masa pandemi sekarang ini banyak bisnis-bisnis yang bangkrut seperti agen travel, restoran, hotel, dan masih banyak bisnis lainnya yang tutup dan mengakibatkan orang kehilangan pekerjaan.
Sementara untuk
orang yang baru tamat kuliah peluang untuk mendapatkan pekerjaan tidak begitu
banyak di masa pandemi ini.
Tapi untungnya walaupun menghadapi krisis di masa pandemi
ini, kita hidup di zaman digital sehingga bekerja tidak harus selalu datang ke
kantor tetapi kita dapat bekerja darimanapun dan dimanapun yang disebut remote working dengan jam yang flexible, dan pekerjaan ini
tersedia full time job atau tetap, dan juga part time job atau paruh waktu.
Salah satu remote working yang saya mau bagikan
informasinya disini adalah Influx.
Influx adalah pemimpin global yang menyediakan layanan pelanggan untuk merek
dan perusahaan teknologi sesuai permintaan. Perusahaan seperti Blenders
Eyewear, ClassPass, Biteable, dan Sendle bekerja dengan Influx untuk membuat
tim dukungan mereka cepat, fleksibel, dan terukur. Influx buka 24/7, setiap
hari sepanjang tahun (termasuk hari libur).
Untuk mencapai hal ini, Influx memiliki agen dan manajer yang bekerja di
seluruh dunia. Influx juga memanfaatkan pelatihan, QA, data, dan
wawasan dengan baik.
Berikut adalah posisi
pekerjaan yang dibutuhkan Influx
Nama posisi:
Customer Support Agent
Deskripsi
pekerjaan:
Membutuhkan orang-orang yang berorientasi pada detail dan
bijaksana untuk bergabung dengan tim Inglux Indonesia . Customer Support Agent ditugaskan untuk menjawab pertanyaan
pelanggan dan harus mampu berpikir sendiri, berkomunikasi dengan jelas dan
efektif, dan berempati dengan pelanggan yang berjuang untuk memecahkan masalah.
Persyaratan:
- Keterampilan
komunikasi bahasa Inggris tertulis dan verbal yang sangat baik.
- Keterampilan
memecahkan masalah yang kuat.
- Selera humor.
Tugas:
- Mendiagnosis dan
memecahkan masalah.
- Berkomunikasi
secara efektif melalui email dan mengobrol dengan pelanggan kami.
- Berkoordinasi
secara efektif dengan rekan kerja dan manajer Anda.
- Berkontribusi pada
budaya tempat kerja yang berkinerja tinggi dan ramah
Cara melamar Influx
adalah sebagai berikut:
1. 1. Masuk
ke situs Influx Indonesia
2. Mengisi form yang berisi data pribadi seperti: Nama lengkap, email, nomor telepon, belajar di universitas mana, dan,d an juga pertanyaan-pertanyaan lainnya seperti: “why did you enjoy most about University? Why?” yang harus diisi dengan benar dan sebaik-baiknya.
C. Langkah-langkah untuk mengisi form lamaran Customer Support Agent, bisa tonton video youtube di bawah ini
F FORM CUSTOMER SUPPORT AGEN INFLUX
3. 2. Setelah
form di review oleh tim recruitment Influx, mereka akan mengirim email untuk
mengikuti tes tertulis dan soal tes
diberikan di dalam email tersebut dan jawaban harus ditempelkan pada form yang
disediakan (mereka berikan link form)
4. 3. Setelah
lulus tes tertulis biasanya akan ada wawancara
5. Jika
sudah lulus seleksi maka akan diterima bekerja
sebagai Customer Support di
Influx.
Supaya dapat diterima di Influx adalah pelajari lagi secara
mendalam apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Customer
Support. Latih kembali kemampuan berbahasa Inggris karena mengisi form lamaran
ditulis dengan bahasa Inggris, begitu juga dengan soal ujian tertulis dikerjakan
dengan menggunakan bahasa Inggris.
Kemampuan bahasa Inggris
sangat dibutuhkan untuk remote
working begitu juga kemampuan digital,
dan jika seseorang memiliki dua kemampuan
dasar ini maka cukup mudah baginya mencari pekerjaan remote working.
0 comments:
Post a Comment